x

Bank Mandiri Taspen Masuk Kampus

Share

Oleh : Imam Soebagio

Senam bersama Keluarga Besar Universitas Jember dilaksanakan Jum’at (24/8) dengan tuan rumah Fakultas Hukum. Acara yang dilaksanakan Komunitas Sehat Universitas Jember diikuti sekitar 600 pesenam. Terdiri dari pensiunan, karyawan, dosen dan unsur pimpinan fakultas dan universitas. Didahului dengan senam “sayang” dipandu oleh Siti Djaenaf, SPd dan Nurida Budiwati, SP. Senam berikutnya adalah Senam Diabet, Poco2 Nusantara dan diakhiri dengan Gemu Famire.

Kegiatan senam bersama Komunitas Sehat ini diadakan tiap bulan yang pelaksanaannya bergilir  ke-16 fakultas di lingkungan Universitas Jember. Menurut Rektor M. Hasan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memupuk tali silaturahim antara abdi negara yang purna tugas dengan generasi penerus. Secara bergantian antar fakultas dimaksudkan untuk lebih mengenal karakter dan kemajuan yang diperoleh masing-masing fakultas.

Selain senam, acara dilengkapi dengan pemeriksaan kesehatan, makan pagi dan pengundian door prize.  Tidak ketinggalan Bank Mandiri Taspen Jember menyediaakan sepuluh tabungan untuk  yang beruntung.

Pimpinan Cabang Bank Mandiri Taspen Jember Tubagus Arief menyatakan bahwa pemberian buku tabungan ini dimaksudkan untuk sosialisasi bank minded bagi karyawan dan pensiunan. Menurut Arief, salah satu manfaat perbankan adalah cara lindung nilai. Artinya transaksi derivatif dapat berfungsi sebagai salah satu cara untuk menghilangkan risiko.